Tim McGraw ambruk di atas panggung di Irlandia

Bintang tim nasional Tim McGraw ambruk di pentas saat tampil di Dublin, Minggu malam.

Penyanyi itu baru saja membawakan single hit Humble and Kind-nya saat dia duduk di dekat pemain keyboard-nya, lalu merosot sampai berlutut saat dia berjalan dari panggung.

Istri McGraw, penyanyi Faith Hill, kemudian keluar untuk memberi tahu penonton bahwa dia tidak dapat melanjutkan kinerjanya.

“Dia sudah sangat dehidrasi,” katanya. “Saya minta maaf, tapi saya memutuskan bahwa dia tidak bisa kembali ke atas panggung.”

Setelah para penonton meneriakkan “Kami mencintai Tim”, Hill menyanyikan sebuah capella rendition dari What A Friend We Have di dalam Yesus, sebelum lampu menyala dan penonton diantar keluar.

McGraw, 50, mendekati akhir set saat ia dirawat sekitar pukul 22:45 pada hari Minggu malam.

Anggota penonton Del Crooks mengatakan bahwa keruntuhan bintang “sedikit mengejutkan”.

“Saya pikir dia sedang menikmati tepuk tangan sambil duduk setelah bernyanyi Humble and Kind,” katanya.

“Tapi ketika lampu sorot dinyalakan, dia terpental berlutut di sisi kiri panggung. Cahaya dengan cepat dimatikan dan Anda bisa melihat krunya membantunya – dan band ini juga berlari.

“Sekitar 20 menit lagi sebelum Faith Hill keluar untuk mengatakan pertunjukan itu berakhir lebih awal.”

Pertunjukan tersebut, di 3 Arena Dublin adalah tanggal terakhir tur tiga hari tiga kota di Inggris dan Irlandia, sebagai bagian dari festival Country to Country.

McGraw dan Hill adalah co-headliner, dan telah bermain di London pada Jumat malam, lalu di Glasgow pada hari Sabtu.

Hill mengatakan seluruh kru telah ditinggalkan “sedikit dehidrasi” dari “bepergian begitu banyak”.

Seorang juru bicara McGraw mengatakan bahwa bintang “dihadiri oleh staf medis setempat dan akan baik-baik saja”.

“Dia dan Faith berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka dan berharap bisa bertemu dengan penggemar Irlandia mereka lagi segera.”

Baru-baru ini, McGraw menjadi berita utama sebagai salah satu dari sedikit seniman utama untuk menyuarakan dukungan untuk pengendalian senjata.

Pada tanggal 3 Maret, dia memuji toko barang olahraga Amerika Dick, setelah menaikkan usia minimum bagi siapa saja yang membeli senjata atau amunisi sampai 21 tahun.

“Terima kasih @Dicks untuk mengambil sikap untuk mempromosikan diskusi yang berarti demi keselamatan anak-anak kita!” McGraw menulis di Twitter, menandai pengecer besar lainnya termasuk Walmart, Kroger dan LL Bean.

Gerai-gerai itu kemudian mengikuti jejak Dick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *